Wednesday, June 11, 2014

Tempat paling menarik dan wajib dikunjungi di Bali

Tempat paling menarik dan wajib dikunjungi di Bali - Bali oh Bali, sebuah pulau dengan keindahan alam yang luar biasa. Bali menjadi sebuah destinasi wisata kelas dunia yang ramai dengan hiburan. Siang ataupun malam, Bali selalu bergeliat dengan segala kesibukannya. Pulau yang beribukota provinsi di Denpasar ini sudah lama menjadi salah satu tujuan wisata para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Karena keindahannya tak heran jika Bali banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Bahkan akhir akhir ini Bali sering dilirik sebagai tempat pengambilan syuting dari berbagai film film Hollywood, salah satunya yang paling ramai adalah film Hollywood yang berjudul Eat, Paray and Love. Yang mengambil tempat didesa wisata Ubud Bali. Tingkat kunjungan ke pulau ini juga terus mengalami peningkatan, meski dahulu pernah terjadi tragedi yang menyedihkan. Namun kepercayaan masyarakat dan kecintaan masyarakat dunia akan Bali yang memiliki keindahan yang sangat menawan telah mengalahkan rasa sedih mereka.

Objek wisata paling menarik untuk dikunjungi

Tempat-paling-menarik-di-Bali
Tempat paling menarik dan wajib dikunjungi di Bali
Tak heran jika Bali dipadati oleh wisatawan manca negara baik dari negara tetangga seperti Australia, Malaysia, SIngapura, Jepang dan banyak wisatawan dari Eropa. Nah untuk anda yang berencana liburan ke Bali. Khususnya bagi yang pertama kali liburan ke Bali, untuk informasi bagi anda, berikut saya bagikan beberapa tempat wisata paling menarik di Bali untuk dikunjungi.

1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan sebuah pantai yang terletak di Bali bagian Selatan. Pantai ini merupakan pantai paling ramai dan paling banyak dikunjungi di Bali. Posisinya yang dekat dengan pusat pemerintahan Bali, membuat Kuta menjadi daerah tujuan wisata favorit. Fasilitas penunjang wisata disini sangat lengkap, tak salah jika Kuta menjadi tempat wisata paling menarik dan wajib dikunjungi. Tempat penginapan dan hotel dengan harga puluhan ribu per malam hingga hotel hotel mewah berbintang lima ada di daerah Kuta ini.

Tempat makan murah hingga restaurant bertaraf internasioanal juga siap memanjakan lidah anda dengan kuliner khas Bali atau masakan khas negara lain. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menuju ke pantai kuta. Karena itulah pantai kuta menjadi salah satu pantai paling menarik untuk dikunjungi di Bali. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tak menyempatkan mampir ke Pantai ini untuk sekedar menikmati merahnya pantai saat matahari terbenam. karena indahnya saat sore hari di pantai ini, Pantai kuta sering mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam. 

2. Pantai Sanur
Pantai Sanur berbeda dengan pantai kuta. Pantai ini terletak di Bali bagian timur. Jika pantai kuta terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam, maka pantai ini terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit. Pantai sanur sering dikatakan sebagai tempat terbaik di Bali untuk melihat matahari terbit karena letaknya yang langsung berhadapan dengan matahari pagi. Jangan lupa untuk anda yang ingin menikmati indahnya matahari terbit, anda harus bangun pagi pagi benar. Ombak dipantai ini pun tidak terlalu besar dan cenderung tenang, jadi untuk anda yang ingin berenang di pantai, anda bisa mengunjungi pantai ini untuk menghabiskan waktu liburan anda. 

3. Pasar Sukawati 
Pasar Sukwati merupakan pasar yang sudah lama berdiri. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tak membawa oleh oleh dan cindera mata khas Bali. Nah jangan lupa untuk menawar saat anda berbelanja dipasar ini, waktu terbaik untuk berbelanja adalah di pagi hari, karena anda dianggap sebagai penglaris dan bisa saja mendapat harga yang jauh lebih murah.

4. Jogger
Yang satu ini pasti anda sudah tidak asing lagi, namanya Jogger. Jogger sering disebut sebagai pabrik kata kata, jogger terkenal sebagai pusat cindera mata khas Bali dengan kata kata pada setiap objek produksinya.  
Selain empat objek wisata diatas masih ada tempat tempat lain seperti pantai jimbaran, pura besakih, pantai lovina, Pura Tanah Lot dan masih banyak lagi. Itulah beberapa tempat paling menarik di Bali yang menarik dan wajib untuk dikunjungi. Jnagn lupa masukkan dalam daftar tujuan wisata anda ya.

0 comments em “Tempat paling menarik dan wajib dikunjungi di Bali”

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.