Sunday, July 6, 2014

Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

Tempat Wisata Alam Terindah di Bali IndonesiaIndonesia kaya akan keindahan alam dan budaya. Wisata alam menjadi magnet tersendiri bagi para turis maupun wisatawan domestik.  Bali adalah tujuan utama para turis liburan ke Indonesia. Banyak tempat wisata alam Bali yang patut anda kunjungi karena keindahan alamnya dan kenyamanan suasananya.
Tempat-Wisata-Alam-Terindah-di-Bali-Indonesia
Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

1.      Pantai Dreamland
Terletak di daerah Pecatu, Kabupaten Badung sebuah daerah di bagian selatan Bali. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena keindahannya sehingga dijuluki tempat salah satu wisata alam terindah di Bali.

Dreamland merupakan pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, bukit-bukit serta batu karang yang berukuran besar seolah olah anda melihat daerah pantai lebih rendah daripada laut.
Anda akan terpikat oleh hamparan pasir coklat keputihan yang bersih dengan celah karang yang terjal. Dan saat menuruni bebatuan dan anak tangga anda akan disambut dengan padang rumput yang hijau. Keindahan sunset dapat anda nikmati di area pantai sempit yang tepat berada di bawah dinding karang yang curam.

2.      Bedugul
Bedugul merupakan kawasan wisata alam di pulau Bali  yang berada di atas bukit dan terletak pada ketinggian kurang lebih 1249 m dari permukaan laut. Daerah ini sangat sejuk dengan temperatur rata-rata 18 derajat Celsius pada malam hari dan 24 derajat Celsius pada siang hari.
Daerah wisata ini menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan danau. Di tengah danau terdapat sebuah Pura yaitu Pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan.

3.      Tanah Lot
Tanah Lot menjadi salah satu tempat wisata alam terindah di pulau Bali. terletak di desa Beraban atau 13 km sebelah barat Tabanan. Keunikan tempat ini yaitu adanya pura yang berada di atas bukit batu besar pinggir laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yangindah untuk melihat matahari terbenam (sunset)

Demikian beberapa tempat wisata alam terindah di Bali. Informasi diatas semoga dapat menjadi rekomendasi tujuan wisata anda. Semoga liburan anda menyenangkan.

0 comments em “Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia”

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.