Monday, August 18, 2014

Rekomendasi Tempat Penginapan di Bali Murah

RekomendasiTempat Penginapan di Bali MurahLiburan di Bali identik dengan harga yang mahal dan mewah. Namun bagi anda yang ingin liburan berhemat,  kantong tetap tebal, dan suasana liburan tetap menyenangkan.

Berikut adalah Rekomendasi Tempat Penginapan di Bali Murah :
1.      Penginapan Pondok Frog
Penginapan pondok frog yang beralamat di Jl Monkey Forest, Padang Tegal, Ubud, Gianyar Bali sengaja dirancang untuk para backpacker, pelajar dan mahasiswa. Fasilitas meliputi Wi-fi, teras, loby dan laundry. Harga kamar :
1 orang     : Rp 190.000
2 orang     : Rp 250.000
Ekstra Bed:  Rp 370.00

Rekomendasi Tempat Penginapan di Bali Murah

Rekomendasi tempat penginapan dan hotel
Rekomendasi tempat penginapan dan hotel

2.      Hotel  Oka
Hotel bertipe penginapan ini  terletak di Jl. Padma Legian tepat di depan Hotel Casa Padma yang jarak menuju kepantai double six cuma ditempuh 5 menit dengan berjalan kaki. Club, Resto dan Pub  tersedia di hotel bertipe penginapan ini. Tempat penginapan ini  memiliki  18 kamar, yang dimana dibagi menjadi 2 kamar standard AC dan  16 standard fan.
·         Standard fan        : Rp 200.000 - Rp 250.000 per kamar
·         Standart AC         : Rp 100.000 - Rp 150.000 per kamar

3.      Hotel Angsoka
Hotel Angsoka adalah sebuah resort dengan suasana tenang yang terletak di Bina Ria Beach, Jalan Kalibukbuk, Lovina, Bali yang merupakan salah satu penginapan murah di Bali ini terbentang mengelilingi jalan setapak di tengah-tengah taman tropis.  Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran, kolam renang, bar, serta ruang pertemuan yang menyediakan dapur terbuka yang luas dan higienis.  Untuk harga kamar :
·         Rice Barn Style    : Rp 100.000
·         Simple standart    : Rp 165.000
·         Standar plus         : Rp 225.000

4.      Tanjung Mekar Homestay
Lokasi Tanjung Mekar Homestay yang terletak di Jalan utama dari Jl. Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua dapat ditempuh dengan 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Restaurant, mini market dan tempat rekreasi air terletak hanya di seberang jalan dari Tanjung Mekar Homestay. Fasilitas di penginapan murah ini meliputi 4 buah kamar yang cukup luas dan nyaman , parkir dan taman yang luas. Harga kamar tipe superior :
Low          : Rp 250.000
High         : Rp 275.000
Peak         : Rp 275.000

Demikian rekomendasi tempat penginapan di Bali murah. Semoga bermanfaat. Selamat liburan. Mau tahu daftar hotel lainnya? Baca selengkapnya pada artikel Daftar hotel dan penginapan beserta harganya.

0 comments em “Rekomendasi Tempat Penginapan di Bali Murah”

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.